Lepas Sambut Danramil Sukmajaya Diwarnai Rasa Haru

Sukmajaya, Depok Terkini

Acara lepas sambut Danramil 03/Sukmajaya dari pejabat lama Kapten Inf Pardi kepada Danramil baru Kapten Inf Suyono di aula Makoramil Sukmajaya, Rabu (15/08/2018) di warnai rasa haru.

Seluruh anggota yang hadir  merasa terharu dan sedih karena harus berpisah dengan Kapten Inf Pardi.

"Terima kasih kepada Kapten Inf Pardi yang selama sembilan bulan telah membimbing dan membina kami. Saat ini sudah tertanam di anggota kekompakan dan kebersamaan. Kita juga telah merasakan hasil karya, cipta dan rasa dari Kapten Pardi," kata Pelda Jumadi dalam sambutannya mewakili anggota Koramil.

Jumadi mendoakan semoga tugas di tempat yang baru  Kapten Pardi selalu mendapat keberkahan." Mohon juga petunjuk dan bimbingan dari Danramil baru Kapten Inf Suyono," tuturnya.

Pejabat lama Kapten Inf Pardi dalam kesempatan tersebut mengungkapkan  selama ini sudah terjalin kerjasama dan kekompakkan antara Danramil dan anggota.  Tugas pokok dan visi berupa karya, cipta dan rasa telah diwujudkan. Hasil karya berupa rehab pangkalan telah berjalan dengan baik berkat kerjasama semua anggota.

"Alhamdulilah hasilnya sudah bisa dirasakan  semua anggota. Fungsi perbaikan pa gkalan demi kenyamanan kerja anggota. Karena itu tolong pangkalan ini dirawat dan dijaga," pinta Pardi.

Selain itu, Pardi berpesan  agar rasa kebersamaan dan kekompakkan tetap dipertahankan.

“ Semoga hubungan baik ini tetap terbina meski saya sudah pindah tugas. Kemudian saya berharap semoga kerjasama yang baik ini tetap diberikan kepada Danramil baru Kapten Inf Suyono. Saya beserta keluarga mohon maaf jika selama bertugas ada tindakan kami  yang kurang berkenan di hati seluruh anggota dan ibu persit," ucapnya.

Danramil baru Kapten Inf Suyono dalam sambutanya berharap dukungan dan kerjasama anggota dalam menjalankan tugas sebagai Danramil Sukmajaya. "Saya tidak akan dapat bekerja maksimal tanpa dukungan saudara sekalian,” ungkapnya

Acara dilanjutkan dengan pemberian cendra mata kepada Kapten Inf Pardi beserta Istri. (ndi)

Posting Komentar

0 Komentar