Warga RT09 RW01 Beji Antusias Meriahkan HUT RI Ke-73

Beji, Depok Terkini

Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 di lingkungan RT09/01, Kelurahan Beji, Kecamatan Beji, Kota Depok berlangsung semarak.

Hal itu terlihat dalam berbagai kegiatan perlombaan yang diselenggarakan oleh Ikatan Remaja Kosong Sembilan (Ikros) di area gedung Majelis Taklim Sidan Abdullah RT09 RW 01.

Warga terlihat antusias, baik peserta lomba maupun penonton mengikuti seluruh acara hingga selesai.
Pernak-pernik dan bendera terpasang dengan meriah.

Menurut Ketua Panitia lomba, Dwiki Ilham. Ada sepuluh jenis perlombaan yang dapat diikuti oleh peserta. Jenis perlombaan untuk anak-anak meliputi lomba memasukan bendera ke botol, makan kerupuk, melukis, basket mini, tangkap ikan, menyamakan gambar, bola kasti, kipas balon, junjung tampah, balap batok dan balap karung. Sedangkan untuk Orang tua, lomba kempit balon dan sarung soulmate.

"Hadiah lomba akan diberikan besok, Sabtu 18 Agustus di gedung taklim," ujar Dwiki.

Ketua RT09/01, Kelurahan Beji,  Adi Gamur mengucapkan terima kasih atas partisipasi warga dalam mendukung sekaligus mensukseskan kegiatan dalam rangka  memeriahkan HUT RI ke-73.

"Partisipasi warga cukup tinggi mencapai 90 persen. Alhamdulillah semua kegiatan berjala  lancar dan sukses," pungkas Adi Gamur.(ndi)

No comments:

Post a Comment