Danramil 03/Sukmajaya Jadi Irup HUT RI ke-73 di SDIT Rahmaniah

Danramil menjadi Irup HUT RI ke-73 di SDIT Rahmaniah
Sukmajaya, Depok Terkini

Danramil 03/Sukmajaya, Kapten Inf Suyono dipercaya menjadi Inspektur Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 di SDIT Rahmaniyah Jalan Lapangan Member, Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Sukmajaya, Depok, Jum'at (17/08/2018).

Upacara yang diikuti sedikitnya 500 siswa dihadiri Kepala Sekolah SDIT Rahmaniah Asep Koswara, dan para guru beserta staf, dan anggota Koramil Sukmajaya.
Bertindak sebagai Komandan Upacara (Danup), Serka Rudi, dan Perwira Upacara Serma Katman.

Kapten Inf Suyono dalam sambutannya menyampaikan tentang disiplin pelajar, bahaya narkoba dan miras, serta wawasan kebangsaan yang harus ditanamkan dan dimiliki oleh generasi muda harapan bangsa.

"Saya berharap tanamkan jiwa kebangsaan, tingkatkan solidaritas kesetia kawanan, hindarkan tawuran sesama pelajar, dan jauhkan narkoba serta miras, agar kelak kalian menjadi pemimpin yang berkualitas di negeri ini, " pungkas Danramil.

Kepala Sekolah SDIT Rahmaniah, Asep Koswara mengapresiasi kepada jajaran Koramil Sukmajaya yang telah bersedia menjadi Irup dan petugas upacara HUT RI ke-73 di sekolahnya.                                                       
“Kami mendapat hikmah tentang tata cara upacara bendera yang lebih benar. Pesan yang disampaikan Danramil sangat bermanfaat dan diharapkan bisa diterapkan oleh para siswa. Terima kasih buat Koramil Sukmajaya," tandas Asep seraya menambahkan agar jajaran Koramil Sukmajaya bisa lebih sering mengambil upacara bendera di sekolahnya.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar