Ratusan Pelajar Ikut Lomba Panahan Kodim 0508/Depok

Ratusan pelajar ikut lomba panahan Kodim Depok
Pancoran Mas, Depok Terkini

Sebanyak 295 pelajar se-jabotabek mengikuti lomba panahan yang digelar Kodim 0508/Depok selama dua hari di lapangan Makodim Depok. Lomba diikuti para pelajar mulai tingkat Sekolah Dasar (SD), SMP, SMA sederajat, dan peserta umum.


Menurut Komandan Kodim 0508/Depok, Letkol Inf Iskandarmanto. Lomba panahan diadakan dalam rangka menyambut Asian Games 208 dan HUT RI ke-73. Lomba bertujuan meningkatkan prestasi atlit sekaligus memperluas olahraga panahan di Kota Depok.

"Lomba ini sebagai bentuk apresiasi Kodim Depok terhadap olahraga panahan yang sedang berkembang di Kota Depok. Kita ingin menghidupkan dan menggiatkan panahan khususnya untuk pembinaan dan menumbuhkan bibit pemanah," kata Iskandar saat membuka Lomba panahan, Sabtu (11/08/2018).

Dandim berharap lomba panahan ini bisa menjadi agenda rutin tahunan dan memunculkan atlit berbakat yang bisa mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

Danramil 03/Sukmajaya, Kapten Inf Suyono selaku Ketua Panitia lomba panahan menambahkan, lomba dibagi dalam enam kategori pertandingan, yaitu kategori SD kelas 1-3, SD kelas 4-6, kategori nasional SMP, SMA, ronde barebow dan compound."Pemenang akan mendapatkan medali dan uang pembinaan," tandas Suyono.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar