Ribuan Pesepeda Ramaikan Tour De Setu

Balaikota, Depok Terkini

Sedikitnya 2000 pesepeda ikut memeriahkan gowes tour de Setu bersama Walikota Depok Mohammad Idris. 

Acara gowes dalam rangka menyambut HUT RI ke 73 dan Asian Games 2018 juga diikuti seluruh kepala OPD, unsur Forkopimda dan instansi vertikal lainnya.


"Tour De Setu ini bertujuan untuk mengolahragakan masyarakat khususnya cabang olahraga sepeda. Jarak tempuhnya sekitar 35 kilometer," kata Kepala Dinas Pemuda Olahraga Budaya dan Pariwisata (Disporyata)  Kota Depok, Wijayanto sebelum pelepasan peserta Tour De Setu di Balaikota Depok, Minggu (12/08/2018).

Menurut dia, acara ini merupakan bagian dari program Disporyata salah satunya yaitu mengenalkan destinasi wisata khususnya Setu yang ada di Kota Depok," ucap Wijayanto.

Walikota Depok Mohammad Idris yang ikut serta di acara gowes tersebut berharap kegiatan gowes tour de Setu bisa berjalan aman dan lancar. "Terima kasih kepada paniyia atas terselenggaranya acara ini," ujarnya.

Walikota juga memberikan apresiasi kepada Timnas U-16 yang berhasil menjadi juara AFF 2018."Mudah-mudahan ini bisa menginspirasi atlit atlit di Kota Depok," pungkas Idris.

Adapun route tour de Setu di mulai stat dari Balaikota Depok, jalan Margonda, arif rahman hakim, menuju Setu Rawa Besar, lanjut jalan Raya Sawangan, jalan Mochtar, jalan Pengasinan menuju Setu Pengasinan dan terakhir Setu Sawangan. Panitia juga menyiapkan sebanyak 1300 kupon doorprice bagi peserta.(ndi)


Posting Komentar

0 Komentar