Wakil Walikota Buka Turnamen Blast Cup 2018

Pradi melempar bola tanda dibukanya turnamen Blast Cup
Sukmajaya, Depok Terkini

Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna secara resmi membuka Turnamen bola Basket Blast Cup 2018 antar pelajar se-Jabotabek di SMA Negeri 3, Jalan Raden Saleh, Kelurahan Sukmajaya, Kecataman Sukmajaya, Depok, Sabtu (04/08/2018)

Turnamen bola basket yang dihadiri Dewan Pendidikan Kota Depok, Hafidz Nasir, dan Pemimpin media Depok Pembaruan (Debar) H. Acep Al Azhari diselenggarakan dalam rangka HUT SMAN 3 Depok pada 20 September mendatang. Ajang bola basket yang diikuti sebanyak 21 tim ini digelar mulai 04-21 Agustus 2018 di lapangan basket SMAN 3 Depok.

Pradi mengapresiasi ajang ini karena dinilai dapat menjalin tali silaturami antar pelajar serta dapat mewujudkan kekompakkan dalam berolahraga."Jaga sportifitas, kejujuran dan kekompakkan. Ingat moto vini vidi vici yaitu datang bertanding, jaga sportifitas dan menang," ujar Pradi didampingi Wakil Kepala Sekolah Lela Nurlaela, dan Wiartono.

H. Acep dan Hafid Nasir ikut melempar bola turnamen Blast Cup
H. Acep Al Azhari selaku pemilik media Debar mengimbau kepada peserta agar turnamen ini bisa dijadikan ajang interaksi secara fisik dan membangun silaturahim antar pelajar."Kalaui silaturahim sudah kuat, Insya Allah persatuan pelajar akan bagus. Kalian harus menjadi pelopor dalam membentuk kesatuan siswa di sekolah," ucap Acep yang juga sebagai Ketua Badan Musyawarah Perguruan Swasta (BMPS) Kota Depok.

Ditempat yang sama, Dewan Pendidikan Kota Depok, Hafidz Nasir mengatakan bahwa Depok merupakan salah satu Kota yang mendapat bonus demografi.  Sekitar 70 persen warga Depok adalah anak muda. Karena itu, dengan turnamen ini diharakan bisa mewujudkan anak muda yang berkarakter dan tidak ketergantungan dengan gadget."Saya menyambut baik kegiatan ini. Mudah-mudahan ivent ini bisa menjadi sarana silaturahim dan membangun jiwa sosial," tandas Hafidz.(ndi)


Comments

Popular posts from this blog

Kodim 0508/Depok Gelar Penyuluhan KB Kesehatan

Debus Banten Ramaikan Aksi Unjuk Demo Nelayan di Istana

Generasi Muda Harus Siap Hadapi MEA