DPC Partai Demokrat Depok Santuni Puluhan Anak Yatim

Sukmajaya, Depok Terkini

Demokrat di DPC Kota Depok merayakan HUT ke-17 partainya dengan kegiatan senam bersama dan pemberian santunan Anak Yatim

Acara yang digelar di halaman kantor DPC Demokrat, Kompleks Ruko Sukmajaya No. 16, Jalan Tole Iskandar, Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, Minggu (09/09/2018) dihadiri sekitar 600 pengurus, kader, caleg, dan anggota legislatif Partai Demokrat Kota Depok.
Pelaksanaan ulang tahun partai berlambang mercy ini berbarengan dengan pendirinya, yaitu SBY yang lahir pada 9 September.

Ketua Panitia Endah Winarti mengutarakan di acara ini, kami mengundang 50 bacaleg yang masing-masing membawa minimal 10 orang untuk memeriahkan. Bacaleg juga membawa anak yatim 2 orang.

"Kita berikan juga santunan buat anak yatim berupa uang, goodybag, dan makanan," ungkap Endah.

Ia berharap DPC Demokrat Kota Depok bisa diberikan kembali kepercayaan dari masyarakat dan memenangkan pemilu 2019.

"Target tidak muluk dicanangkan sebanyak 12-15 kursi. Itu karena Demokrat pada pemilu 2009-2014 mampu meraih 15 kursi di Depok," katanya.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok Edi Sitorus mengutarakan tema HUT Demokrat kali ini adalah
Mari Bantu Atasi Kesulitan Rakyat dan sub tema Saya Ada untuk Semua, Bersama Kita Bisa.

"Implementasi tema ini adalah kepada seluruh kader diminta untuk mengatasi kesulitan masyarakat. Dalam setiap kesempatan bertemu dengan maayarakat sampaikan tidak perlu khawatir terkait pelayanan pendidikan, kesehatan, dan infrastruktur,"  ungkap Edi Sitorus.

Ditegaskannya, di bidang pendidikan Fraksi Partai Demokrat bersama anggota DPRD Kota Depok lainnya mendorong anak putus sekolah agar bisa melanjutkan pendidikan, dengan mengambil paket A, B, dan C.

"Begitu pun dalam hal kesehatan. Warga tidak mampu diberikan porsi anggaran bagi yang tidak memiliki kelengkapan identitas kesehatan seperti SKTM. Dinkes kerjasama dengan rumah sakit diminta untuk menerima masyarakat tersebut. Persoalan wajib diatasi. Pemerintah sudah ada anggaran. Kita perkuat dan jangan pernah ragu," pungkasnya.

Pihaknya juga berharap dengan ulang tahun partai dan SBY pada tahun ini, Partai Demokrat akan dapat memenangkan Pemilu 2019 dan memenuhi parliamentary threshold. Sehingga padal lima tahun mendatang, Demokrat bisa mencalonkan kader terbaiknya dalam Pilpres 2024.

"Kami juga mengucapkan ke SBY agar diberikan kekuatan berikan arahan kader, sehingga Demokrat kembali memenangkan pemilu," harap Edi Sitorus. (ndi)

Posting Komentar

0 Komentar