Lomba Karnaval Tingkat RW 01 Beji Meriah

Beji, Depok Terkini

Dalam rangka memeriahkan  HUT RI ke – 73 warga RW 01, Kemiri  Jaya, Kelurahan Beji, Kecamatan Beji, Depok menggelar lomba karnaval yang dilepas oleh Ketua RW 01, Iwan Daiman, di halaman Masjid Islam, Minggu, (14/09/2018)

Acara Gebyar lomba karnaval tersebut, diikuti oleh sembilan  kontingen mulai dari RT 01 sampai RT 09.

Star dari halaman Masjid Nurul Islam, jalan Kemiri Jaya, Jalan Tanah Baru dan finish di Majelis Taklim Sidan Abdullah.

Warga terlihat sangat antusias baik dari peserta pawai maupun dari warga yang menonton. Lomba karnaval ini merupakan kali perdana dilaksanakan di lingkungan RW 01 dibawah kepemimpinan  Iwan Daiman, selaku Ketua RW 01 terpilih.

Menurut Iwan Daiman, lomba karnaval perdana ini rencananya akan dilaksanakan rutin setiap tahun dengan tujuan menggali patriotisme dan nasionalisme serta menumbuhkan dan mengembangkan nilai budaya dan seni yang ada di Indonesia.

"Terima kasih kepada para ketua RT dan warga yg telah berpartisipasi dalam karnaval ini dengan berbagai atributnya. Jaga ketertiban selama diperjalanan," kata Iwan dalam sambutannya didampingi Ketua RT 09, Adi Gamur.

Ketua Panitia Karnaval, Zakaria mengatakan, pemenang lomba karnaval akan diumumkan pada malam puncak HUT RI ke-73 pada 23 September 2018 di gedung Taklim Sidan Abdullah RT 09.

Sedangkan peserta favorit perorangan berdasarkan penilaian panitia adalah peserta dari RT 07 sebagai favorit pertama dengan tampilan pedagang kerak telir cilik, favorit kedua diraih RT03 dengan busana madura, dan favorit ketiga diraih warga RT 06 dengan busana waria.

"Terima kasih atas antusias sekuruh warga RW 01 dalam karnaval ini," tutupnya

No comments:

Post a Comment