32 Kesebelasan Berlaga di Kompetisi Sepakbola SSC

Hj Choiriawati, menyerahkan piala kompetis sepakbola
Sawangan, Depok Terkini

Kompetisi sepakbola di Lapangan Rawono, Kelurahan Sawangan Baru, Kecamatan Sawangan menyedot perhatian warga. Pertandingan yang diikuti 32 kesebelasan tersebut tidak hanya sebatas hiburan, namun upaya menjaring bibit andal pesebakbola.

Hj. Choiriawati salah satu pendukung  kegiatan kompetisi tersebut mengatakan, turnamen antar tim kesebalasan yang diberi nama Sahabat Setia Choiriawati (SSC)  di Lapangan Rawono,  menjadi momen penting untuk memotivasi warga gemar berolahraga.

Tidak hanya itu, dalam event tersebut diharapkan muncul bibit pesepakbola yang andal yang bisa membawa nama harum, khususnya di wilayah Sawangan, dan umumnya Kota Depok.

“Jadi, selain untuk memotivasi masyarakat gemar berolahraga, ini juga dalam rangka mencari bibit andal pesepakbola. Terlebih di Sawangan ini banyak sekali pehoby dan penggemar sepakbola,” ujar Ketua Ranting Muslimat NU Sawangan ini usai menyerahkan piala kepada Andri Irawan selaku Ketua  Pantia Kompetisi dipertandingan final antara Kesebelasan PSP dan Ganesa pada Minggu (16/9).

Choiriawati menambahkan, kompetisi sepakbola tersebut, menjadi agenda rutin setiap tahunnya, karena didukung para remaja yang ada di wilayah setempat.

Kompetisi sepakbola ini digulirkan sejak 12 Agustus-16 September masih dalam rangkaian  HUT ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia. Dalam kegiatan tersebut diramaikan dengan berbagai doorprize yang disediakan panitia.

Sementara itu, Andri Irawan mengatakan, kompetisi sepakbola yang digelar ini selain mencari bibit unggul pesepakbola juga mempersatuan antar kesebelasan yang ada di wilayah Kecamatan Sawangan, sehingga nantinya terbentuk sebuah tim andal yang bisa memperkuat tim di Sawangan ini.

Kompetisi berhadiah total Rp10 juta ini, mendapat dukungannya  di antaranya dari Hj. Choiriawati. Panitia juga menyediaan doorprize untuk penonton berupa barang elektronik dan hadiah hiburan.

Dalam pertandingan grand final tersebut hadir Ketua LPM, H Aman Suherman, LPM Cinangka, Herman Firdaus dan elemen masyarakat lainnya yang ada di wilayah kelurahan setempat.(dib)

Post a Comment