Breaking News

recent

Ratusan Siswa SMP PGRI Dapat Tambahan Ilmu Bahaya Narkoba

Sukmajaya, Depok Terkini

Ratusan siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) PGRI, di wilayah Kecamatan Sukmajaya mendapatkan tambahan ilmu bahaya penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan berbahaya (Narkoba) dalam kegiatan non fisik TMMD ke-103 di wilayah Koramil Sukmajaya, Kodim 0508/Depok, Rabu (24/10/2018)

Sosialisasi narkoba dibawakan oleh Heni dari Yayasan Pelangi didamping Danramil 02/Sukmajaya Kapten Inf Suyono, para guru dan Kepala Sekolah.

"Jangan coba-coba merokok karena awalnya narkoba dimulai dari merokok. Bagi siswa yang sudah merokok saya minta mulai hari ini berhenti merokok. Ingat, narkoba bisa merusak masa depan kalian," tegas Heni selaku narasumber.

Sementara itu, Danramil 03/Sukmajaya Kapten Inf Suyono mengatakan, sosialisasi bahaya narkoba tidak hanya menyasar siswa tingkat SMP saja, tetapi akan terus dilakukan di tingkat SD dan SMA sederajat."Semoga dengan sosialisasi ini pelajar Depok terbebas dari penyalahgunaan narkoba," harap Suyono.

Nuzulul Putri, salah siswa SMP PGRI menilai bahwa sosialisasi ini sangat penting dan bermanfaat bagi dirinya karena selama ini belum pernah mengetahui tentang bahaya narkoba."Sekarang saya jadi paham tentang bahaya narkoba dan jenis-jenisnya. Semoga tidak ada lagi pengguna narkoba di Kota Depok, Kita harus jauhi narkoba," tegas Putri.(ndi)


No comments