Rombongan Kapolsek dan Camat Serbu Koramil 01/Pancoran Mas

Pancoran Mas, Depok Terkini

Pimpinan Forum Kordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimka) Pancoran Mas secara mendadak menyerbu Markas Koramil 01/Pancoran Mas, di Jalan Kartini Raya, Kelurahan Depok, Jum'at (05/10/2018).

Rombongan Forkopimka yang dimotori oleh Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Rudi Agus Wowor dan Camat Pancoran Mas, Utang Wardaya tersebut, sempat membuat Danramil 01/Pancoran Mas Kapten Inf Kholidi kaget lantaran tidak mengetahui maksud dan tujuan kedatangan mereka.

"Kedatangan kami bersama Camat Pancoran Mas dan anggota untuk mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun TNI ke-73. Kami datang tidak konfirmasi terlebih dahulu kepada Danramil, pastinya ingin memberikan suprise," ucap Kompol Rudi Wowor.

Kapolsek berharap hubungan yang telah terjalin dengan baik antara TNI dan Polri semakin kuat dan solid. Semoga kedepan TNI semakin kuat dan tangguh," harap Wowor.

Danramil 01/Pancoran Mas, Kapten Inf Kholidi menghaturkan terima kasih atas surprise dan perhatian dari Kapolsek dan Camat Pancoran Mas sebagai mitra sinergitas 3 pilar di wilayahan.

“Terimakasih buat Kapolsek dan Camat Pancoran Mas berserta jajarannya. Saya berharap jalinan sinergitas yang sudah jalan terbaik ini tetap terjaga dan selalu solid dalam menjaga keamanan di wilayah dalam mengawal NKRI,” tutupnya.

Dalam kesempatan itu, Danramil melakukan pemotongan nasi tumpeng HUT TNI ke-73, dilanjutkan dengan makan bersama.(ndi)

Comments

Popular posts from this blog

Kodim 0508/Depok Gelar Penyuluhan KB Kesehatan

Debus Banten Ramaikan Aksi Unjuk Demo Nelayan di Istana

Generasi Muda Harus Siap Hadapi MEA