Warga Memasak Dengan Kasih Sayang dan Cinta Buat Satgas TMMD ke-103

Cipayung, Depok Terkini

Warga RT0/09, Kelurahan Cipayung Jaya, khususnya para kaum ibu sangat bersemangat membantu memasak di dapur umum untuk kebutuhan makan dan minum anggota TNI Satgas TMMD ke-103 di wilayah Kodim 0508/Depok.

Mereka merasa senang dan tidak mengenal lelah, meskipun harus memasak dan mengurusi rumah tangganya.

"Kita semangat dan gotong royong secara bergantian memasak untuk makan siang dan sore para prajurit TNI yang sedang memperbaiki jalan disini,"ujar Yani saat  menyiapkan makan siang di halaman rumahnya dengan dengan menu ayam kecap, dan tumisan kacang panjang toge, goreng tempe, kerupuk serta sambal, Kamis  (18/10/2018).

Menurutnya, menu makanan ditentukan atas inisiatif sendiri dan bervariasi setiap harinya."Alhamdulillah, setiap hari masakan kita selalu habis. Karena kita memasaknya dengan kasih sayang dan cinta," gurau Yani disambut gelak tawa warga lainnya.

selama ini para prajurit tidak ada yang komplain terkait menu masakan yang disajikan setiap harinya."Tidak ada yang protes, mereka enjoy aja. Kita juga tidak merasa direpotkan  menyiapkan hidangan buat TNI, ini sebagai ladang amal," tuturnya.

Pasiter Kodim Depok, Kapten Inf Ibrahim mengakui masakan warga di sekitar area  pekerjaan fisik TMMD, sangat enak dan selalu disajikan dalam keadaan hangat."Para prajurit TMMD sangat menikmati masakan warga, selain enak juga bersih," pungkas Ibrahim.(ndi)


Posting Komentar

0 Komentar