Dandim Depok Silaturahmi sekaligus Pamitan ke Koramil 03/Sukmajaya

Sukmajaya, Depok Terkini

Jelang akhir jabatannya, Komandan Kodim 0508/Depok Letkol Inf Iskandarmanto beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Kodim Depok, Lia Iskandarmanto mengunjungi Markas Koramil 03/Sukmajaya, Rabu (28/11).

Selain bersilaturahmi kunjungan Dandim sekaligus berpamitan kepada Danramil dan seluruh anggota serta PNS di Koramil 03/Sukmajaya."Pertama saya bertugas saya permisi kepada seluruh anggota, karena itu, jelang serah terima saya pamitan juga kepada anggota," ujar Iskandarmanto.

Dandim mengucapkan terima kepada seluruh Anggota yang telah mendukung dan bekerjasama dalam melaksanakan tugas-tugas kewilayahan semasa kepemimpinannya, selama kurang lebih 14 bulan."Saya sadari, Kodim Depok bisa maju dan bagus bukan karena saya, tetapi karena anggota. Tanpa dukungan dari anggota tentu tugas-tugas kewilayahan yang dibebankan kepada Kodim Depok ini tidak akan dapat berjalan dengan baik dan lancar," tegasnya

Dirinya berharap silaturahmi dan ikatan tali persaudaraan yang sudah terjalin dengan baik selama ini jangan sampai putus. Dandim juga meminta seluruh anggota Koramil Sukmajaya tetap menjaga kekompakan dan saling mengenal sesama keluarga anggota serta saling bekerjasama.

"Dengan kerjasama tugas pokok akan berjalan. Khusus kepada Babinsa harus menjalankan 3S (senyum, sapa, salam) dalam tugas kewilayahan, serta hilangkan 3M (melotot, marah, mukul). Kita harus dekat dengan masyarakat karena masyarakat adalah ibu kandung TNI," pinta Iskandarmanto yang dipromosikan menduduki jabatan barunya sebagai Pabandya Apintel Sepamat SUAD.

Sementara itu, Danramil 03/Sukmajaya, Kapten Inf Suyono mengucapkan terima kasih kepada Dandim atas bimbingan dan arahannya selama bertugas di Kodim Depok."Banyak ilmu yang saya dapat dari Dandim, terutama untuk ilmu administrasi khususnya membuat laporan. Itu merupakan pelajaran berharga buat kita, " kata Suyono.

Danramil juga meminta maaf jika selama mendukung tugas Dandim banyak kekurangan dan kesalahan."Selamat atas jabatan yang baru, semoga kedepannya semakin sukses," doa Suyono.(ndi)

Post a Comment