Letkol Inf Eko Syah Putra Siregar Jabat Dandim 0508/Depok

Pancoran Mas, Depok Terkini

Letkol Inf Eko Syah putra Siregar resmi menjabat Komandan Kodim (Dandim) 0508/Depok menggantikan
R. Moch Iskandarmanto yang telah bertugas selama satu tahun dua bulan. Serah terima jabatan dilakukan di Makodim 0505/Jakarta Timur, Selasa (20/12).

Sebelumnya Letkol Inf Eko Syah Putra Siregar menjabat sebagai Pabandya Min Sintel di Kodam Jaya,  sedangkan Letkol Inf Iskandarmanto selanjutnya dipromosikan menduduki jabatan barunya sebagai Pabandya Apintel Sepamat SUAD.

"Sebagai pejabat baru, saya akan tetap melanjutkan program-program yang sudah dilakukan pejabat lama. Mungkin ada kekurangan dalam program tersebut ada kekurangan kekuranganakan akan kita perbaiki," ujar Dandim baru Letkol Inf Eko Syah Putra Siregar disela acara lepas sambut Komandan Kodim Depok di aula Makodim.

Perwira lulusan Akmil tahun 2002 itu menambahkan, sebagai Satuan tugas kewilayahan, pihaknya siap berperan aktif mendukung pengamanan Natal dan Tahun Baru di Kota Depok agar berjalan dengan aman dan kondusif." Mohon dukungan dari seluruh anggota Kodim agar saya dapat menjalankan tugas dengan baik," tandas Eko Syah Putra Siregar.

Ditempat yang sama, Letkol Inf Iskandarmanto mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran, baik Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS yang selama ini telah membantu dirinya dalam menjalankan tugas sebagai Dandim Depok."Tidak terasa satu tahun dua bulan sudah saya menjabat. Mohon maaf kalau ada kata dan perbuatan yang kurang berkenan,"ucap Iskandarmanto.(ndi)

Comments

Popular posts from this blog

Kodim 0508/Depok Gelar Penyuluhan KB Kesehatan

Debus Banten Ramaikan Aksi Unjuk Demo Nelayan di Istana

Generasi Muda Harus Siap Hadapi MEA