Pemkot Depok Peringati Hari Bela Negara ke-70

Balaikota, Depok Terkini

Pemerintah Kota Depok menggelar upacara Peringatan Hari Bela Negara ke-70 di lapangan Balaikota Depok, Rabu (19/12/2018).

Bertindak sebagai inspektur upacara (Irup) Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna dan Komandan Upacara Kapten Inf Robby Wadanramil 06/Cimanggis.

Dalam kesempatan itu, Pradi Supriatna mengajak semua elemen masyarakat membaktikan diri dengan memberikan yang terbaik untuk Kota Depok. Kontribusi terbaik dapat dilakukan baik dari segi kompetensi maupun kinerja dalam pembangunan daerah.

“Mari berikan yang terbaik untuk Kota Depok, baik kemampuan dan pemikiran kita demi kemajuan daerah,” tutur Pradi.

Lebih lanjut, Pradi mengatakan, semangat bela negara harus ditanamkan dalam diri seluruh elemen masyarakat dan diimplementasikan dalam kegiatan sehari-hari. Tidaknya hanya oleh TNI dan kepolisian tetapi termasuk masyarakat sipil.

“Apalagi Depok sebagai daerah yang penduduknya sangat heterogen yaitu berasal dari berbagai suku, agama, ras, dan budaya. Untuk itu, terus tanamkan semangat bela negara dalam setiap aktivitas untuk membangun Kota Depok yang lebih baik,” ujarnya.

Dirinya juga meminta warga Kota Depok untuk menjaga kondusivitas wilayahnya dengan meningkakan kewaspadaan. Semua itu guna mewujudkan Kota Depok yang unggul, nyaman, dan religius.(ndi)

Post a Comment