Dandim 0508/Depok Distribusikan Kendaraan Dinas Babinsa

Pancoran Mas, Depok Terkini

Guna mendukung tugas pokok Bintara Pembina Desa (Babinsa) di lapangan, Komandan Kodim (Dandim)  0508/Depok, Letkol Inf Putra Siregar menyerahkan 10 unit sepeda motor dinas bagi Babinsa yang tersebar di tujuh  Koramil jajaran Kodim 0508/Depok.

Penyerahan Randis Honda Verza CB150 dilakukan secara simbolis di halaman Makodim Depok, Jalan Pramuka, Kelurahan Mampang, Kecamatan Pancoran Mas, Depok, Senin (07/01/2019).

“Kendaraan dinas ini untuk mendukung tugas pokok Babinsa di lapangan. Diharapkan dengan pemberian kendaraan dinas manufer dan mobilitas kegiatan Babinsa dilapangan bisa terlaksana dengan baik," ujar Dandim usai menyerahkan  kunci motor secara simbolis kepada Babinsa.

Dandim juga menekankan kepada para Babinsa agar merawat kendaraan dinas tersebut dengan baik serta tertib dalam berlalu lintas." Rawat kendaraan dinas itu dengan baik sehingga mempunyai usia pakai yang panjang. Selain itu patuhi semua aturan lalu lintas seperti kelengkapan surat surat kendaraan dan penggunaan helm," pinta Letkol Inf Putra Siregar.

Dandin juga melarang kendaraan dinas Babinsa digunakan untuk usaha pribadi seperti untuk usaha ojek online (ojol)."Sekali lagi saya tekankan peruntukan kendaraan dinas untuk mendukung tugas pokok Babinsa,  jangan dijadikan untuk ojek online," ucap Dandim tegas.

Turut mendampingi Dandim dalam penyerahan kendaraan dinaa tersebut Kasdim 0508/Depok, para Danramil dan perwira staf.(ndi)

Post a Comment