Lapbas Jabar Galang Dana Bantu Korban Tsunami Selat Sunda

Banten, Depok Terkini

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Laskar Banten Sejati (Lapbas) Jawa Barat melakukan penggalangan dana guna membantu para korban bencana tsunami Selat Sunda di provinsi Banten dan Lampung.

Menurut Iswandi selaku Ketua DPD Lapbas Jawa Barat. Penggalangan dana dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang terdampak tsunami Selat Sunda.

" Kegiatan ini sebagai program awal kami di tahun 2019. Kami merasa terpanggil untuk membantu saudara-saudara kita di Banten. Apalagi musibah tersebut banyak menimpa keluarga besar yang ada di Banten. Kami siap merubah performance citra organisasi, " ujar Iswandi yang akrab disapa Pakde, Senin (07/01/2019).

Dikatakan Iswandi, dari hasil donasi tersebut, terkumpul sejumlah uang dan sembako berupa beras, gula, mie instan serta pakaian layak pakai."Bantuan itu lansung dikirim ke Banten, semoga bermanfaat buat saudara kita disana," harap Iswandi didampingi Nyi Imas Cicih.

Turut hadir dalam penyerahan bantuan tersebut Wasekjen DPP Lakbas, Yudi Gembong, Dansatgas, DPO Armando,  Ketua Garda Siliwangi Kota Depok, Ketua FPPL, forum pers,  dan para perwakilan DPC 2 Lapbas.(ndi)

Post a Comment