Jelang Akhir Tahun 2018, Walikota Mutasikan 364 ASN

Balaikota, Depok Terkini

Diakhir tahun 2018, Wali Kota Depok Mohammad Idris, melantik dan merotasi sebanyak 364 pejabat terdiri dari Pimpinan Tinggi Pratama, sejumlah Administrator, Pengawas dan Fungsional di lingkungan Pemerintah Kota Depok.

Pelantikan dan pengangkatan tersebut sesuai dengan Keputusan Wali Kota Depok Nomor 821.2/SK/3403/XII/BKPSDM tertanggal 31 Desember 2018. 

Tiga orang pejabat Eselon II dilantik yaitu N. Lienda Ratnanurdianny sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP), Nessi Annisa Handari sebagai Kepala Dinas Perlindungan Anak, Pemberdayaan Masyarakat dan Keluarga dan Firmanuddin sebagai Inspektur pada Inspektorat Daerah. Dalam kesempatan yang sama, sebanyak 227 ASN Eselon III dan IV dan 134 Pejabat Fungsional, dilantik di Aula Lantai 10 Gedung Dibaleka 2 Balaikota Depok, Senin (31/12).

Menurut Idris, rotasi dan mutasi ini sudah biasa terjadi di lingkungan Pemerintahan dan normal." Rotasi maupun promosi diperlukan sebagai langkah untuk konsolidasi terhadap cita-cita pembangunan Kota Depok,” ujar Idris.
Karena itu, Walikota berpesan kepada para ASN agar bisa mengembangkan kemampuan dan melaksanakan tugas dengan baik di posisi yang baru.

Dirinya juga percaya, para pejabat yang dilantik akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Sesuai dengan tanggung jawab yang diemban di unit kerja masing-masing.“Semoga Allah, memberkahi kita dan melancarkan tugas-tugas yang kita emban ini,” harap Idris.(ndi)

Post a Comment