Walikota Resmikan Dua Gedung Baru Kantor Kelurahan

Tapos, Depok Terkini

Walikota Depok Mohammad Idris meresmikan dua gedung Kantor Kelurahan yang selesai di bangun yaitu Kelurahan Sukatani, Kecamatan Tapos dan Kelurahan Curug, Kecamatan Cimanggis, Depok.

Peresmian secara simbolis ditandai dengan penandatanganan prasasti,  pengguntingan pita serta potong nasi tumpeng di gedung baru Kantor Kelurahan Sukatani, Jalan Anantakupa Raya No.1 Komp. DEPPEN – HBTB. Kecamatan Tapos, Kota Depok, Senin (21/01/2019).

Menurut Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman (Disrumkin) Kota Depok, Dudi Mi'raz. Pembangunan Kantor Kelurahan Sukatani dibangun dua lantai sejak 18 Juli - 3 Desember 2018 dengan anggaran sebesar Rp 2,8 milyar. Sedangkan Kantor Kelurahan Curug dibangun dua lantai  menghabiskan biaya senilai Rp 903 Juta.

" Biaya pembangunan dua Kantor Kelurahan tersebut bersumber dari APBD Kota Depok tahun anggaran 2018," ujar Dudi.

Sementara itu, Walikota Depok Mohammad Idris mengatakan  kelurahan adalah wadah pemerintahan terdepan dan terdekat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Oleh sebab itu, dalam mewujudkan pelayanan tersebut tentunya harus ditunjang dengan sarana dan prasarana memadai.

" Semoga dengan gedung baru ini dapat meningkatkan dan memberi kemudahan pelayanan kepada masyarakat sehingga bisa mewujudkan visi Kota Depok yaitu unggul, nyaman dan religius," tandas Idris.(ndi)

No comments:

Post a Comment