Taman Lapangan Jawa Hidupkan Perekonomian Warga

Beji, Depok Terkini

Keberadaan Taman Lapangan Jawa di wilayah Kelurahan Beji, Kecamatan Beji, Depok, selain bermanfaat buat warga, juga berdampak pada perekonomian warga di Kecamatan Beji.

"Secara tidak langsung perekonomian terbangun di taman ini. Aktivitas di taman semakin ramai bahkan pengunjung hampir tidak tertampung," ungkap M. Memet selaku Ketua Rukun Warga (RW) 07, Kelurahan Beji, Kecamatan Beji, Depok dalam acara Peresmian Bangunan Gedung Pemerintah di Balai Rakyat Beji dan Taman Lapangan Jawa, Perumahan Depok Utara, Beji, Depok, Selasa (22/01/2019).

Karena itu Memet mengucapkan terima kasih kepada Walikota Depok yang telah melakukan pembangunan dan perbaikan dilingkungannya.

" Pembangunan taman, dan balai rakyat  merupakan penantian panjang warga untuk perbaikan lingkungan. Sudah 40 tahun dan baru kali ini diperbaiki sehingga lingkungan kami menjadi asri dan terintegrasi antara Balai rakyat, taman dan sekolah," tandas Memet.

Memet juga memastikan dirinya bersama pengurus RW lainnya dan seluruh warga Depok Utara akan merawat dan mempertahankan aset  ini dengan sebaik- baiknya." Keberadaan taman ini juga menambah silaturahmi dan keharmonisan warga, " bebernya.

Sementara itu, Walikota Depok Mohammad Idris meminta keberadaan fasiltas ini jangan sampai diterjemahkan dengan terjemahan masing-masing.

" Jangan sampai karena ada istilah fungsi ekonomi di taman ini sehingga semua warga bikin warung dilokasi ini. Disini ada paguyuban, bisa dibicarakan. Kita tidak melarang tapi hanya menertibkan." tandas Idris.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar