Pradi Hadiri Senam Bersama Persit dan Bhayangkari Cabang Depok


Pancoran Mas, Depok Terkini

Dalam rangka menjalin persatuan dan kesatuan, anggota Persit) cabang XXII Kodim 0508/Depok menggelar senam bersama dengan anggota Bhayangkari cabang Depok di halaman Makodim Depok, Jum'at (08/02/2019).

Senam bersama dihadiri Wakil Walikota Pradi Supriatna bersama Bunda Martha, Dandim 0508/Depok Letkol Infanteri Eko Syah Putra Siregar, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXII Kodim Depok Miranti Eko Syah Putra, Ketua Bhayangkari Cabang Depok Ny. Verni Didik Sugiarto para Danramil dan Perwira staf jajaran Kodim 0508/Depok.


Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna dalam kesempatan tersebut mengatakan olahraga bersama ini merupakan kali pertama diadakan dengan harapan kedepannya kegiatan positif ini bisa berlanjut ." Kedepan akan dilakukan secara rutin dan bergantian. Mungk8n bisa senam bersma dengan para ASN pemkot Depok," katanya.

Pradi berharap dengan senam bersama ini selain dapat menjaga kebugaran juga sebagai ajang untuk saling sharing terkait perkembangan Kota Depok."siapa tau dari senam bersama ini muncul ide ide kreatif untuk membangun Kota Depok, " ungkap Pradi.

Sementara itu, Dandim 0508/Depok Letkol Inf Eko Syah Putra Siregar berharap dengan kegiatan senam bersama bisa menjadi lebih guyub, bersinergi dan saling mengenal satu dengan lain sehingga komunikasi dapat berjalan dengan baik." Semoga inisiasi kami ini bisa menular ke instansi sehingga terjalin keakraban dan tali silaturahmi yang lebih baik," tandas Dandim.(ndi)

No comments:

Post a Comment