Walikota Ajak Siswa SMAN 5 Kenali Lingkungan


Sawangan, Depok Terkini
Walikota Depok Mohammad Idris menghadiri peringatan Ulang Tahun ke-18 Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 5 Depok di Bukit Rivaria, Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan, Depok, Senin (25/02/2019).

Dalam kesempatan itu Walikota mengajak para siswa untuk mengenali lingkungannya dengan memberikan sejumlah pertanyaan terkait siapa saja orang-orang yang telah berjasa di lingkungan mulai dari RT, RW, Lurah hingga Camat.

"Paling tidak siswa harus mengenal siapa nama ketua RT dan RW di lingkungannya. Kita harus kenal dalam rangka memberikan penghargaan kepada orang orang yang telah berjasa di lingkungan," kata Idris usai membuka rangkaian kegiatan HUT Smanli ke-18.

Idris juga berpesan kepada semua siswa, dan guru untuk selalu maju meraih kesuksesan di masa depan.


Walikota menceritakan kisah inspiratif seekor kerang yang dengan kegigihannya bisa menghasilkan mutiara yang indah dan berkilau. Begitu juga dengan SMAN 5 Depok, yang sudah berdiri selama 18 tahun pasti memiliki suka dan duka yang dihadapi.

“Suka duka yang dihadapi sama seperti yang dirasakan oleh anak kerang. Tetapi ingat dengan kesabaran akan menciptakan mutiara yang  nanti harganya begitu mahal. InsyaAllah SMAN 5 Depok juga akan menjadi mutiara-mutiara yang bersinar dengan kesuksesannya,” ungkapnya.(ndi)

Comments

Popular posts from this blog

Kodim 0508/Depok Gelar Penyuluhan KB Kesehatan

Debus Banten Ramaikan Aksi Unjuk Demo Nelayan di Istana

Generasi Muda Harus Siap Hadapi MEA