Antisipasi Pohon Tumbang, Koramil dan Polsek Sukmajaya Lakukan Patroli Malam Bersama


Sukmajaya, Depok Terkini
Demi menjaga kondusifitas wilayah sekaligus mengantisipasi terjadinya pohon tumbang akibat hujan deras disertai angin kencang belakangan ini.
Jajaran Koramil 03/Sukmajaya dan anggota Polsek Sukamajaya melakukan patroli bersama di seputaran wilayah kecamatan Sukmajaya dan Cilidong, Kota Depok, Sabtu (09/03/2019) malam.

Patroli yang di lakukan pukul 23.30 WIB di awali dengan apel bersama di Mapolsek Sukmajaya dihadiri Kapolsek Sukamajaya Kompol IGN Bronet Ranapati , serta Danramil 03/Sukamajaya Kapten Inf Suyono, 

Menurut Danramil Kapten Inf Suyono. Patroli dilakukan dengan menyasar beberapa titik jalan sekaligus memantau lokasi terjadinya pohon tumbang di jalan angklung, Sukmajaya."Kita lakukan patroli bersama untuk memantau keamanan dan antisipasi terjadunya pohon tumbang. Sebelumnya kita telah melakukan pembersihan dilokasi pohon tumbang di jalan angklung," kata Danramil 03/Sukmajaya, Kapten Inf Suyono.

Dari hasil patroli bersama, lanjut Danramil, semua wilayah dalam kondisi aman dan kondusif.

Namun demikian, Danramil mengimbau agar masyarakat tetap waspada dan selalu menjaga keamanan wilayah masing-masing."Masalah keamanan tidak hanya menjadi tanggung jawab TNI dan Polri saja, tetapi menjadi tanggung jawab kita bersama,"pungkas Suyono.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar