PKK Kelurahan Beji Gelar Acara Kebersamaan


Ciater, Depok Terkini
Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, kader Pemberdayaan Kesehjateraan Keluarga (PKK) di lingkungan RT09 RW 01, Kelurahan Beji, Kecamatan Beji, Depok mengadakan acara kebersamaan di Taman Wisata Sari Ater, Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Minggu (09/03/2019).

Acara tersebut dihadiri Ketua RW01, Iwan Daiman, Ketua RT 09, Adi Gamur, Ketua RT03, M Johan, tokoh masyarakat, dan puluhan kader serta anggota PKK.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua PKK RT 09, Misnah mengucapkan terima kasih kepada semua warga dan pihak yang mendukung acara kebersamaan ini." Terima kasih atas partisipasi seluruh warga. Semoga kebersamaan ini selalu terjaga, semakin erat serta lebih kompak lagi," kata Misnah.


Ketua RT 09 RW 01, Adi Gamur berharap dengan kegiatan refreshing ini semakin terjalin tali silaturahmi antar warga, khususnya ibu-ibu PKK di lingkungan RT 09."Saya juga berharap kegiatan seperti ini bisa diadakan rutin setiap tahun," tuturnya.

Ditempat yang sama, Ketua RW 01, Kelurahan Beji, Iwan Daiman menyambut baik acara kebersamaan ini."Acara ini merupakan bentuk kepedulian pengurus PKK untuk mempererat tali silaturahmi warga. Mudah-mudahan PKK RT 09 lebih maju dan bersemangat lagi. Intinya kegiatan ini untuk kepentingan bersama warga RW 01, khususnya warga RT 09," tandas Iwan.

Acara kebersamaan tersebut dimeriahkan dengan berbagai lomba, serta pembagian doorprice.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar