Hacordeducate Siap Antarkan Lulusan SMA/SMK Masuk Perguran Tinggi Negeri


Limo, Depok Terkini
Kepala Dinas Pendidikan Kota Depok, Mohammad Thamrin meresmikan sekaligus memberikan
apresiasi berdirinya Lembaga konsultan pendidikan Hacordeducate di gedung A2C, Jalan Raya Limo, Kelurahan Krukut, Kecamatan Limo, Depok, Sabtu (02/03/2019).

"Saya sangat apresiasi berdirinya lembaga konsultan pendidikan ini, saat ini memang sangat dibutuhkan lembaga seperti ini. Semoga lembaga pendidikan Hacordeducate ini bisa memberikan capaian target indikator pendidikan sesuai dengan RPJMD Kota Depok," kata Thamrin usai disela acara launching Hacordeducate.

Berdasarkan data yang dimiliki, lanjut Thamrin, indeks pendidikan masyarakat Kota Depok saat ini berada di angka 11,5 tahun. Artinya kisaran lama pendidikan masyarakat Depok hanya sampai kelas 2 SMA. Dengan adanya lembaga Hacordeducate diharapkan bisa memberikan bimbingan berkaitan dengan angka total lama pendidikan yang harus dicapai warga Kota Depok minimal D3," harap Thamrin.

Sementara itu, Direktur Ghama d'leader School (GDS) Group, H. Acep Al Azhari
mengatakan, berdirinya Hacordeducate menjadi bagian dari sebuah ekosistem bertujuan mengantarkan siswa/siswi lulusan SMA/SMK untuk bisa melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi negeri ternama di Indonesia.

"Saat ini Hacordeducate konsentrasi memberikan bimbingan belajar masuk Universitas Indonesia (UI) dan Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN)," tutup Acep.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar