Panen Kangkung Kodim 0508/Depok Capai 20 Kilogram

 

Pancoran Mas, Depok Terkini

Anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Kodim Depok tersenyum riang saat memanen sayuran kangkung hidropnik hasil pemanfaatan lahan yang ada di area Makodim 0508/ Depok Jalan Pramuka, Kelurahan Mampang, Kecamatan Pancoran Mas, Depok, Jum'at (01/03/2019)

Panen sayuran kangkung ini merupakan kesekian kalinya dilakukan langsung oleh Ketua Persit KCK Kodim Depok, Ny Miranti Eko Syah Putra, didampingi pengurus dan anggota Persit serta Pasiter Kodim 0508/Depok, Kapten Inf Ibrahim.

Menurut Pasiter Kodim 0508/Depok, Kapten Inf Ibrahim. Panen kangkung kali ini  berhasil mencapai 20 kilogram kangkung hidroponik engan usia tanam sekitar lima minggu.


Pembudidayaan seperti ini sangat baik manfaatnya ini dan hasil sayur mayur ini nantinya akan dibagikan ke seluruh anggota Kodim Depok,

Selain itu, Kita juga memberikan contoh kepada anggota persit bahwa menanam secara hidroponik itu mudah dan tidak memerlukan lahan luas.

"Setelah panen kangkung, lahan ini selanjutnya akan akan ditanami pokcoy dan kita sudah siapkan bibitnya," jelas Ibrahim.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar