Porpemkot Wujudkan ASN Sehat Bugar dan Ceria


Kota Kembang, Depok Terkini
Pekan Olahraga Pemerintah Kota (Porpemkot) Depok resmi dibuka oleh Wali Kota Depok Mohammad Idris, Jum'at (15/03/2019) di area Grand Depok City (GDC), Cilodong, Depok.

Dalam kesempatan tersebut,  Mohammad Idris mengatakan bahwa kegiatan Porpemkot rutin digelar setiap tahun dalam rangka membudayakan olahraga dikalangan Aparatur Sipil Negara (ASN).

"Dengan membudayakan olahraga,  diharapkan dapat mewujudkan ASN Depok yang sehat, bugar dan ceria, sehingga dapat melayani masyarakat dengan prima," harap Idris.

Selain itu, Idris, juga meminta ASN Depok harus sehat jasmani, sehat pikiran, mental dan sehat rohani



Orang nomor satu di Kota Depok menegaskan bahwa Porpemkot ini  sebagai wadah silaturahmi sekaligus untuk mencari atlit berbakat yang nantinya akan mewakili Kota Depok dalam ajang Porpemda tingkat Provinsi Jawa Barat tahun  2019 yang akan digelar di Pangandaran.

" Selamat bertanding, jalin persaudaraan dan kebersamaan untuk Depok lebih damai. berlombalah dengan penuh persahabatan," ucap Idris.

Porpemkot yang digelar mulai 14 hingga 22 Maret 2019 mempertandingkan beberapa cabang olaharaga, diantaranya futsal, gerak jalan, tenis meja, bulutangkis, basket, tenis lapangan dan permainan tradisional seperti bakiak, terompah, dan hadangan.(ndi)

No comments:

Post a Comment