Program P2WKSS dilaksanakan Lebih Masif


Cipayung, Depok Terkini

Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna mengatakan, Program Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS) dilaksanakan lebih massif di Kota Depok yaitu dengan memperluas coverage wilayah binaan program menjadi 10 RW di dua kelurahan.

"Walaupun secara intensif dilaksanakan di RW 10 dan RW 11, Kelurahan Bojong Pondok Terong sebagai percontohan, sedangkan delapan RW lainnya sebagai penguat,"kata Pradi saat menerima kunjungan Tim Verifikasi Program P2WKSS Provinsi Jawa Barat di lokasi binaan P2WKSS di Aula Masjid As-Sobariyah, RW 10, Kelurahan Bojong Pondok Terong, Kecamatan Cipayung, Rabu (06/03/2019). 

Pradi mengatakan Kedelapan RW di daerah sekitarnya yakni, RW 07, 08, dan 09 Kelurahan Bojong Pondok Terong, serta di RW 01, 02, 09, 10 dan 11 Kelurahan Cipayung, Kecamatan Cipayung.

Dengan ditetapkannya lokasi binaan Program Terpadu P2WKSS tingkat Kota Depok tahun 2019, maka Kelurahan Bojong Pondok Terong dan Kelurahan Cipayung mendapat kesempatan melakukan “bedah kelurahan” guna mewujudkan dan meningkatkan kualitas perempuan yang akhirnya bermuara pada peningkatan kualitas  keluarga yang sehat, bahagia dan sejahtera.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar