Milad Pertama, Debar Berencana Santuni 100 Anak Yatim


Limo, Depok Terkini

Koran Mingguan dan Online Debar (Depok Pembaharuan) merayakan akan menggelar Santunan bagi 100 anak yatim dan Lauching Debar Channel pada HUT Pertamanya 11 Maret 2019 di Balaikota Depok. 

"Alhamdulillah, saya mohon doa restu dan dukungannya, semoga kegiatan Milad yang pertama Debar berjalan lancar dan sukses," kata Pimpinan Umum Debar H.Acep Al Azhari, Kamis (07/03/2019).

Acep mengatakan, penyelenggaraan Milad Debar yang pertama ini terpadu dengan kegiatan Festival Kudapan Lokal Kota Depok. "Insya Allah acara se-Tahun Debar ini dihadiri oleh Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok dan para OPD," ujarnya.

Sementara Pimpinan Redaksi Adie Rakasiwi yang juga Ketua Pelaksana se-Tahun Debar menambahkan, persiapan pelaksanaan Hut Debar sudah mencapai 80 persen. Dalam kegiatan tersebut juga diisi pencerahan bagi media dan awak wartawan dengan menghadirkan Bapak wartawan senior PWI Jaya dan dari Republika.

"Dukungan dan suport dari rekanan Debar sangat baik. Ini merupakan satu motivasi Debar dapat berbagi pada anak yatim di usia pertamanya," ungkapnya.

Untuk suksesnya acara tersebut, Adi berharap rekan- rekan wartawan dapat menghadiri kegiatan tersebut. "Luangkan waktu sebentar untuk berbagi dengan anak yatim di se-Tahun Debar. Mau tahu rangkaian acaranya, datang diacaranya, penuh kejutan," ucapnya.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar