Mayor Kav Ahmad Sujana Jabat Danramil 06/Cimanggis


Pancoran Mas, Depok Terkini
Komandan Kodim (Dandim) 0508/Depok, Letkol Inf Eko Syah Putra Siregar memimpin serah terima jabatan Danramil 06/Cimanggis dari Mayor Inf Hari Sistiono kepada Mayor
Kav Ahmad Sujana, di aula Makodim Depok, Selasa (22/04).

Sebelumnya, Mayor Kav Ahmad Sujana adalah Kepala Seksi Pembinaan Perlawanan Wilayah (Pasi Binwanwil) di Makorem 052/Wijayakrama.

Sedangkan Mayor Inf Hari Sistiono  menduduki jabatan barunya sebagai Kepala Seksi Personel (Kasi Pers) di Makorem 051/Wijayakarta.

"Serah terima jabatan merupakan hal biasa di lingkungan TNI-AD sekaligus sebagai peremajaan dan juga kebutuhan organisasi," kata Dandim Letkol Inf Eko Siregar dalam sambutannya.

Menurutnya, Pergeseran jabatan merupakan sarana untuk mengasah, mendidik serta menambah wawasan, dan juga sebagai pola pembinaan karir prajurit.


" Rotasi jabatan ini untuk optimalisasi kerja dalam rangka membantu pimpinan dan pelaksanaan tugas pokok sesuai dengan program dari komando atas," jelasnya.

Dandim berharap kepada Danramil yang baru dilantik agar segera beradaptasi dan mempelajari tugas yang diberikan sebagai Danramil.

" Segera menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi yang ada. Pertahankan dan tingkatkan loyalitas serta dedikasi," tegas Dandim

Pelantikan dihadiri Kasdim Depok Mayor Kav Ervan Yuli Saputro, para Perwira Seksi, para Danramil, Ketua Persit, anggota dan PNS Kodim Depok.(ndi)

No comments:

Post a Comment