Prajurit Kodim Depok Diimbau Jangan Terpengaruh Isu Pilpres


Pancoran Mas, Depok Terkini
Komandan Korem (Danrem) 051/Wijayakarta Kolonel Inf Susilo menegaskan menjelang pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, para prajurit di jajaran Kodim 0508/Depok jangan mudah terpengaruh dengan isu-isu yang dapat memecah belah persatuan.

"Kita harus cerdas, jangan mudah terpengaruh isu yang dapat membuat kita menjadi pecah belah. Ingat NKRI harga mati," tegas Susilo dalam kunjungan kerjanya ke Kodim Depok bersama Ketua Persit Korcab Rem 051 PD Jaya, Kamis (05/04).

Lebih lanjut Danrem mengatakan, TNI terlahir dari rakyat dan untuk rakyat. Karena itu,  jangan sampai kita terbawa arus yang nantinya akan merugikan diri sendiri.

"Saat ini penjajahan tidak lagi secara fisik, tetapi dengan cara adu domba, karena itu kita harus memfilter isu-isu yang berpotensi memecah belah. Mari kita jaga Pemilu 17 April dengan aman, damai dan lancar," tegas Susilo lagi.


Danrem juga menyatakan siap membantu pihak Kepolisian (Polres Depok) dalam tugas pengamanan Pemilu 2019."Mari sama-sama kita dukung dan bantu Kepolisian dalam pengamanan Pemilu sehingga Kota Depok tetap aman dan lancar," tandas Danrem.

Dalam kunjungan kerjanya, Danrem 051/Wijayakarta disambut hangat oleh Dandim 0508/Depok Letkol Inf Eko Syah Putra Siregar, Kapolresta Depok Kombes Pol Didik Sugiarto, Ketua Persit KCK Cabang XXII Dim Depok, Kasdim Depok, Perwira staf, para Danramil dan seluruh Babinsa serta PNS jajaran Kodim Depok.

"Kunjungan Danrem ke Kodim Depok jadi kebanggan tersendiri bagi kami, semoga semua arahan dari beliau menjadi motivaai bagi seluruh prajurit Kodim Depok," ucap Dandim Depok Letko Inf Eko Ayah Putta Siregar. (ndi)

Posting Komentar

0 Komentar