Walikota Upayakan Pembangunan Gedung Olahraga


Limo, Depok Terkini
Pengurus Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kecamatan Limo periode 2019-2023 secara resmi dilantik oleh Ketua IPSI Kota Depok, Hasanudin, Rabu (03/04).
Pelantikan bertempat di Puri Kertabumi, kecamatan Limo tersebut dihadir Walikota Depok Mohammad Idris, Camat Limo Heri Gumelar, Danramil Limo, Kapten Inf Robi dan perwakilan Polsek Limo

Camat limo Hari Gumelar dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa Pencak Silat di wilayah kecamatan Limo terdapat 19 aliran. Dengan banyaknya aliran ini diharapkan IPSI kecamatan Limo dapat bersinergi dengan IPSI tingkat kota Depok.

"Kami juga berharap IPSI lebih meningkatkan kegiatan yang berhubungan dengan budaya. IPSI juga mewacanakan bisa memiliki gelanggang olahraga sebagai tempat berkreasi dan latihan. Dengan adanya gedung olahraga diharapkan dapat meningkatkan pendapatan asli daerah dari kecamatan limo.

" Untuk lahannya kita sudah incar lahan megapolitan, mudah mudahan bisa dikomunikasikan dengan baik dan bisa terwujud," harapnya

Sementara itu, Walikota Depok Mohammad Idris mengatakan bahwa Pemerintah Kota Depok akan mengupayakan pengadaan gedung olahraga sebagai tempat berkreasi dan kegiatan anak muda salah satunya adalah Pencak Silat.

"Sesuai dengan salah satu unsur visi Kota Depok yaitu nyaman, maka Pemkot akan memfasilitasi untuk kenyamanan kegiatan keolahragaan dan kegiatan anak muda.

"Mudah mudahan pembangunan gedung olahraga bisa teralisasi," harap Idris

Walikota meyakini pembangunan gedung bisa terealisasi jika dilakukan secara gotong royong dan bersama.

"Seberat beratnya masalah kalau kita gotong royong pasti bisa diselesaikan. Jadi pemerintah hanya bisa memfasilitasi dan untuk merealisasikannya diperlukan kolaborasi dan gotong royong secara bersama. Kita harus rame rame berbudaya sesuai tagline Hut Kota Depok ke 20," tuturnya.

Idris berharap budaya gotong royong bisa menjadi inspirasi dan penguat bagi kita untuk mengangkat budaya kota Depok menjadi lebih dikenal dan populer." Budaya Kota Depok harus  dikenal dan dipopulerkan. Kita harus memiliki  branding yang baik dan jangan salah alamat," tandasnya.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar