Ratusan Warga Kemiri Jaya Peringati Isra Mi'raj


Beji, Depok Terkini
Warga Kampung Kemiri Jaya,  RW 01, Kelurahan Beji, Kecamatan Beji, Depok, Rabu (04/04/2019) siang, memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Masjid Nurul Islam, menghadirkan penceramah Ustad Syaiful Millah, Mag dan Ustazah Nurlalela.

Ratusan warga Kemiri Jaya RW 01 terlihat sangat antusias mengikuti Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW tersebut. Kegiatan ini juga dihadiri Ketua RW 01, Iwan Daiman, Ketua DKM Nurul Islam, Husein dan Ketua

Ketua Panitia Isra Mi'raj Masjid Nurul Islam, Ustazah Kartinah dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini terselenggara atas partisipasi semua warga Kemiri Jaya di lingkungan RW01,

“Alhamdulillah, dengan partisipasi semua warga, acara peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW ini dapat terlaksana dengan baik. Mohon maaf jika masih ada kekurangan dalam kegiatan ini,"  ucap Kartinah.


Sementara itu, Ketua RW 01, Kelurahan Beji, Iwan Daiman mengatakan, peringatan Isra Mi'raj ini terselenggara atas kerjasama DKM Nurul Islam dengan pengurus pengajian Al-Hidayah RW 01. Adapun tujuan kegiatan ini untuk memperingati hijrahnya Nabi Muhammad SAW yang mendapat perintah langsung dari Allah SWT untuk melaksanakan salat lima waktu sebagai tonggak ibadah bagi umat Islam.

Selain itu, lanjut Iwan, kegiatan ini juga untuk meningkatkan tali silaturahmi sesama umat, khususnya warga Kemiri Jaya dari RT 01 hingga RT 09.

"kegiatan ini juga untuk mengedukasi generasi muda sebagai modal utama pembangunan,  khususnya di bidang keagamaan dan kerohanian Islam," terangnya.

Iwan juga berharap dengan kegiatan ini bisa menjadikan lingkungan RW 01 Kampung Kemiri menjadi lebih baik sebagai umat Nabi Muhammad SAW.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar