Walikota Apresiasi Pembangunan Tempat Ibadah Di Lembaga Peradilan


Sukmajaya, Depok Terkini
Walikota Depok Mohammad Idris memberikan apresiasi pembangunan tempat ibadah di lingkungan Kantor Pengadilan Negeri (PN) Depok.

Menurut Idris,  keberadaan musala Al Fatah di lingkungan lembaga peradilan tersebut memberikan inspirasi kepada masyarakat serta dapat menginisiasi untuk hal-hal yang bisa mencerahkan bagi kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Kami tentunya sangat mengapresiasi dengan didirikannya sebuah simbol keagamaan di lembaga peradilan. Ini menggambarkan, betapa teman-teman di lembaga peradilan menginisiasi untuk hal-hal yang bisa mencerahkan bagi kehidupan berbangsa dan bernegara, khususnya di Kota Depok,” ujar Idris disela Peresmian Musala Al-Fath di Pengadilan Negeri Depok, Kamis (18/04/2019).

Dirinya berharap keberadaan musala juga dapat meningkatkan pemahaman agama dan bela negara bagi pegawai PN Kota Depok. Sehingga dapat mendukung tugas yang dijalankan.

“Kota Depok memiliki visi unggul, nyaman, dan religius. Religius di sini yaitu paham dan berperilaku agama serta bela negara. Mudah-mudahan ini bisa diimplementasikan dalam tugas kita sehari-hari, baik di PN maupun instansi vertikal lainnya,” harap Idris.

Dikatakannya, tempat ibadah ini tidak hanya memudahkan masyarakat dan pegawai di lembaga peradilan tersebut untuk beribadah. Penamaan Al Fatah yang artinya kemenangan, diharapkan juga menjadi simbol kemenangan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang baru saja menyelesaikan Pemilu 2019 dengan aman dan damai.

“Di tengah hiruk pikuknya pesta demokrasi tahun ini, kita diajak untuk menghadiri sebuah acara yang sungguh sangat menyejukkan yaitu peresmian Musala Al Fatah yang artinya kemenangan.  Kemenangan untuk NKRI, kemenangan untuk demokrasi di Indonesia,” ucapnya.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar