Breaking News

recent

Diskominfo Buka Puasa Bersama Dengan Wartawan


Bojongsari, Depok Terkini
Puluhan wartawan Kota Depok menghadiri acara buka puasa bersama yang digelar Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok di Godong Ijo, Bojongsari, Depok, Kamis (23/05).

Hadir dalam acara tersebut Wali Kota Depok Mohammad Idris, Kadis Kominfo Kota Depok Sidik Mulyono, Kadis Perindustrian dan Perdagangan (Indag) Kota Depok, Kania, Kepala BKSDM Kota Depok, Sufian Suri, Kapolsek Sawangan, Danramil Sawangan Kapten Arm Erwin, Camat Sawangan, dan Lurah setempat.

Kepala Diskominfo Kota Depok, Sidik Mulyono mengatakan, buka puasa bersama ini untuk mempererat silaturahmi antara awak media dan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok.

"Acara ini merupakan agenda rutin tahunan. Kita jadikan buka puasa bersama ini sebagai budaya. Karena insan pers merupakan mitra dari Pemerintah Kota Depok,” kata Sidik.

Selain buka puasa bersama, momentum kebersamaan ini juga dimanfaatkan Pemkot untuk mensosialisasikan informasi capaian dan progress yang sedang berjalan pada tahun ini.


Walikota Depok Mohammad Idris dalam kesempatan itu memberikan apresiasi kepada awak media sebagai mitranya yang terus menjalin sinergitas dengan pemerintah dalam menyampaikan informasi yang akurat.

"Salah satu fungsi pers yaitu sebagai media edukasi masyarakat, melalui pesan yang disampaikan dengan penyampaian yang mendidik," tutur Idris.

Dikatakannya, pers memiliki daya untuk membantu pemerintah mensosialisasikan program programnya. Pers juga sebagai alat kontrol sosial pemerintah.

"Saya berharap kerjasama yang baik ini terus dilakukan. Pers juga terus memegang teguh kode etik dalam setiap pemberitaannya," ucapnya.(ndi)

No comments