Breaking News

recent

Kodim 0508/Depok Santuni Ratusan Anak Yatim


Pancoran Mas, Depok Terkini
Sebanyak 155 anak yatim mendapat santunan dari Kodim 0508/Depok dalam kegiatan buka puasa bersama dengan anggota Pramuka Saka Wira Kartika di Aula Makodim Depok, Minggu (26/05/2019).

Hadir dalam acara tersebut Dandim 0508/Depok Letkol Inf Eko Syah Putra Siregar, Ketua Persit KCK Cabang XXII Kodim Depok, Kasdim Mayor Ervan, Para Perwira staf, para Danramil, pengurus Persit, Babinsa serta warga sekitar.

"Kegiatan ini bertujuan mendoakan warga Kodim, anggota Pramuka serta anak yatim agar diberikan perlindungan oleh Allah SWT," ujar Dandim 0508/Depok, Letkol Inf Eko Syah Putra.

Selain itu, lanjut Eko, tujuan lebih besar lagi adalah mendoakan bangsa dan negara yang mana beberapa hari ini terjadi konflik dan kisruh pasca Pemilu.

" Melalui doa anak yatim, semoga segala konflik pasca Pemilu bisa reda dan kita bersatu kembali sesuai dengan semboyan Bhineka Tunggal Ika," harapnya.

Acara buka puasa bersama san santunan diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran, dan selanjutnya tausyiah oleh Ustad Muhammad Rizal.(ndi)

No comments