Garda Siliwangi dan Bellevue Mall Cinere Santuni 100 Yatim dan Dhuafa


Cinere, Depok Terkini
Dewan Pengurus Cabang (DPC)  Garda Siliwangi Kota Depok bekerjasama dengan Aryo Gama, Bellevue Mall Cinere, dan Sanggar Kita menyantuni sebanyak 100 anak yatim dan kaum dhuafa di Bellevue Mall Cinere, Depok, Minggu (26/05/2019)

Acara bertemakan "Perkuat sinergitas antar lembaga dalam menjalin  kebersamaan serta peduli antar sesama" disponsori oleh Belleveu Cinere serta donasi dari para donatur.


"Terima kaaih atas bantuan yang diberikan baik moril maupun material lainnya. Semoga apa yang diberikan bermanfaat bagi masyarakat,* ujar Denny Syaefudin selaku Ketua DPC Garda Siliwangi Kota Depok.

Menurutnya, kegiatan santunan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kepada anak yatim dan warga kurang mampu di Kota Depok.


"Kita akan agendakan santunan ini bisa dilakukan secara rutin setiap tahunnya. Karena itu, kami mohon dukungan dari swmua pihak," ucap Denny.

Kegiatan ini juga dimeriahkan berbagai hiburan dari Aryo Gema
Owner Sanggar Kita & DM, Robot Cousplay, Model Kita, Dance Kpop (YudhaPratama), Elastis, Iwaka, Band Kita, Asyura, Ka pipit, Vyona & Vyana, Ryan Solois, Halo dongeng, Macarun dance, Salwa solo dance, dan Dance Kpop.(ndi)

Comments

Popular posts from this blog

Kodim 0508/Depok Gelar Penyuluhan KB Kesehatan

Debus Banten Ramaikan Aksi Unjuk Demo Nelayan di Istana

Generasi Muda Harus Siap Hadapi MEA