Breaking News

recent

Pradi Pantau Pengamanan Malam Lebaran


Balaikota, Depok Terkini
Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna  bersama Kapolresta Depok, Dandim 0508/Depok, Kasatpol PP dan Kadishub Kota Depok memantau pengamanan malam lebaran di sejumlah pos pengaman di Kota Depok, Selasa, (04/05/2019).

Rombongan berangkat dari Balaikota Depok menuju Pos Pengaman di Jalan Margonda peetigaan Juanda dan selanjutnya menuju Pos Pengaman di pintu keluar tol Cimanggis.

Usai pemantauan Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna kepada wartawan mengatakan secara umum kondisi keamanan di Kota Depok aman dan ini semua berkat kerjasama semua pihak, khususnya TNI, Polri Pemerintah daerah serta seluruh elemen masyarakat.

"Kita bersyukur kondisi Depok aman. Ini berkat kerja keras TNI Polri dalam upaya menjaga keamanan," ujar Pradi.

Selain itu, lanjut Pradi, pihaknya juga menyiagakan beberapa dinas untuk melayani masyarakat diantaranya Dinas Kesehatan, Dinas Pemadam Kebakaran, serta Dinas Lungkungan Hidup dan Kebersihan "tidak ada libur buat mereka," kata Pradi.

Wakil Walikota juga berterima kasih kepada unsur masyarakat lainnya yang fokus terhadap keamanan di wilayah masing masing.

"pos pos keamanan di wilayah agar selalu siaga,  terutama dalam menjaga wilayah yang warganya pulang kampung. Kepedulian masyrakat sangat kami harapkan," tuturnya.

Sementara itu, Kapolresta Depok Kombes Pol Didik Sugiarto menegaskan pihaknya terus berupaya untuk menciptakan keamanan dan keselamatan, ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas kepada masyarakat sekaligus mengantisipasi kejahatan konvensional khususnya rumah kosong yang ditinggal mudik warga.

"bagi warga yang ingin mudik pastikan kompor audah dimatikan dan lepaskan kabel listrik barang elektronik, serta cabut regulator gas," imbau Kapolres.

Dandim 0508/Depok Letkol Inf Eko Syah Putra Siregar menegaskan pihaknya siap memperkuat pengamanan lebaran di Koita Depok bersama Kepolisian."seluruh Babinsa bersama jejaringnya memantau,mengawasi sekaligus memberikan informasi terhadap perkembangan di wilayah" pungkas Dandim.(ndi)

No comments