Walikota Apresiasi Kinerja Personil Dishub Selama Ramadhan dan Lebaran


Cilodong, Depok Terkini
Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengapresiasi kinerja seluruh jajaran Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok yang telah menjalankan tugas dengan baik, khususnya selama bulan puasa dan Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

"Saya sangat apresiasi dan berterima kasih kepada seluruh jajaran Dishub yang telah menjalankan tugas dengan baik dan memuaskan, khususnya personil di lapangan saat ramadhan dan Idhul Fitri," kata Idris saat memimpin apel pagi sekaligus Halal bihalal dengan jajaran personil Dishub di Kantor Dishub, Jatimulya, Cilodong, Depok, Jumat (13/06/2019).

Menurut Idris, pelayanan maksimal personil Dishub sudah sesuai dengan arahan dan pengawasan dari pimpinan.

"Secara umum kinerja mereka sudah sesuai dengan arahan pimpinan, baik masalah penertiban, keamanan dan koordinasi dengan pihak Forkompimda berlansung dengan baik," ungkapnya.

Dalam apel pagi tersebut, Walikota juga mengucapkan mohon maaf lahir bathin sekaligus dirinya telah memaafkan segala kesalahan, kekeliruan serta kekhilafan seluruh personil Dishub.

"Kita sudah free dan zero. Tidak ada lagi uneg uneg, kekesalan maupun kemarahan dihati karena kita sudah saling memaafkan," tuturnya.


Usai apel, Walikota juga melaunching program Jum'at Untuk Sedekah (Jus) yang diinisiasi jajaran Dishub Kota Depok.

"Mudah mudahan program Jus ini bisa bermanfaat bagi orang lain. Jangan dilihat berapa besar nominal yang kita diberikan, tetapi apa yang bisa kita lakukan meskipun sedikit tapi bermanfaat buat orang lain," tutup Idris.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar