Polri Harus Bisa Beradaptasi di Era Digital


Margonda, Depok Terkini
Direktur Politeknik Negeri Jakarta (PNJ), Abdillah mengatakan dengan perkembangan informasi yang sangat terbuka ini, diharapkan Polri bisa lebih beradaptasi dimasa era digital ini.

Selain itu, kata Abdillah, Polri juga tidak perlu harus terlalu keras dan tidak terlalu ringan dalam menangani suatu kasus.

" Ya kira kira pertengahan lah, karena tugas Polri adalah mengayomi masyarakat. Polri juga harus dekat dengan masyarakat, sifatnya mengayomi dan disesuaikan  dengan keadaan," harap Abdillah usai menghadiri Peringatan HUT ke-73 Bhayangkara di Mapolresta Depok, Rabu (10/07/2019).

Sebagai salah satu pimpinan perguruan tinggi di Indonesia, Abdillah mengaku telah melakukan perjanjian kerjasama dengan Polresta Depok terkait bagaimana cara pengamanan, mengayomi, dan menjadi anggota pengamanan.

"Kami juga punya SDM yang melayani mahasiswa di bidang keamanan. Alhamdulillah selama ini hubungan PNJ dan Polresta Depok secara umum sudah baik, dan ini perlu disesuaikan lagi, serta ditingkatkan sesuai perkembangan zaman," Ucap Abdillah.(ndi)

No comments:

Post a Comment