Pradi Minta Ipemi Ikut Berkontribusi Tingkatkan Perekonomian


Pancoran Mas, Depok Terkini
Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna meminta kepada pengurus Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (Ipemi) Kota Depok ikut berkontribusi dalam peningkatan ekonomi di Kota Depok.
Karena itu, diharapkan program dan kegiatan IPEMI sejalan dengan program pemerintah daerah, provinsi, hinga pusat, sehingga dapat menaikan indeks perekonomian masyarakat.

"Dengan peningkatan ekonomi bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Saat ini,  perputaran uang di Depok lebih dari Rp 30 trilyun pertahun. Ini juga berkat upaya Ipemi," ujar Pradi saat menghadiri pengukuhan Pengurus Daerah IPEMI Kota Depok periode 2017-2022 di aula BJB, Depok, Rabu (17/07).

Selain itu, kata Pradi Ipemi juga harus meningkatkan kualitas sumber daya manusianya dan bersinergi serta berkolaborasi dengan dinas-dinas terkait dalam pengembangan ekonomi. Tak hanya dengan pemerintah, sinergi juga harus dibangun dan dikuatkan dengan para  pengusaha dan stakeholder yang terkait yang ada di Kota Depok.

"Kita perlu kerjasama untuk mengentaskan kemiskinan dengan memberikan pelatihan dan ketrampilan. Ayo kita ciptakan enterpreuneur baru di Kota Depok. Mudah-mudahan inovasi yang kita lakukan dapat mewujudkan kota Depok yang mandiri," harap Pradi.

Ketua Ipemi Kota Depok, Rosmawary Ismail mengatakan akan meneruskan kepengurusan yang lama, serta meningkatkan peran pemberdayaan dan ekonomi masyarakat, guna terwujudnya kemandirian ekonomi.

" Kita teruskan jalannya organisasi ini. Ipemi adalah organisasi kemasyarakatan untuk meningkatkan peran muslimat dalam pemberdayaan masyarakat, tanpa melalaikan tugas sebagai ibu," tuturnya.

Ia berjanji akan menjalankan visi misi Ipemi Depok agar menjadi Ipemi yang unggul dan kreatif."Kita akan upayakan berbagai program prioritas guna meningkatkan kesehjateraan anggota. Mari kita wujudkan cita cita  Ipemi " ucapnya.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar