Ratusan Warga RW 01 Beji Meriahkan Lomba Jalan Santai


Beji, Depok Terkini
Dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-74, Ratusan warga RW 01, Kemiri Jaya, Kelurahan Beji, Kecamatan Beji, Depok antusias mengikuti lomba jalan santaing digelar Panitia HUT RI dari Karang Taruna RW 01, Minggu (10/09/2019).

Peserta jalan santai yang berasal dari warga RT 01 sampai 09 tersebut terlihat kompak menggunakan seragam berbagai warna, dan masing-masing memiliki yel-yel tersendiri.
Kegiatan tersebut dilepas langsung oleh Ketua RW 01, Iwan Daiman di halaman Masjid Nurul Islam, disaksikan para Ketua dan pengurus RT, dan DKM.

"Kegiatan ini bertujuan menjalin kekompakkan antar warga di RW 01, bukan semata-mata untuk meraih juara. Saya apresiasi kepada warga yang telah berpartisipasi ikut serta dalam acara ini." tegas Iwan.

Dalam kesempatan itu, Iwan berpesan kepada peserta untuk tertib selama dalam rute perjalanan." Jaga etika selama dalam perjalanan, semua peserta harus tertib dan jaga keamanan bersama," pinta Iwan.


Ketua Panitia HUT RI ke-74, Firda menambahkan, rangkaian kegiatan memeriahkan HUT RI diawali dengan jalan santai dilanjutkan dengan lomba fashion show anak-anak. Selanjutnya ada lomba karaoke untuk umum pada 7 Sepetember 2019, dan ditutup dengan malam puncak pada 8 Sepetember 2019.

"Malam puncak peringatan HUT RI ke-74 akan diisi dengan pentas seni budaya dari warga RT01 hingga 09," ucapnya.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar