Bakti Sosial Komunitas Kemuning Bidik Keluarga TNI


Pancoran Mas, Depok Terkini
Dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-74, Komunitas Kemuning yang bergerak dalam kegiatan sosial berencana menggelar kegiatan bakti sosial dengan membidik keluarga TNI. Diantaranya anak yatim, warakawuri serta pensiunan TNI yang menderita sakit.

"Kegiatan baksos akan dilaksanakan pada 26 Oktober 2019 di Makodim 0508/Depok. Kita akan undang sekitar 106 orang dari keluarga TNI," kata Suryadi, salah satu anggota Komunitas Kemuning saat ditemui di Makodim Depok, Selasa (22/10/2019).

Menurut dia, dalam baksos tersebut pihaknya akan berbagi dengan memberikan bingkisan sekaligus ada permainan (fun game) bagi anak yatim."Baksos ini diadakan sebagai rasa terima kasih kami atas perjuangan TNI menciptakan suasana kondusif dalam ajang Pemilu serentak hingga pelantikan Presiden terpilih," ungkap Suryadi.


Kedepan, lanjut Suryadi, pihaknya juga akan menggelar bakti sosial dengan agenda sunatan massal dan donor darah."Baksos berikutnya akan melibatkan masyarakat dan menyiapkan apa yang dibutuhkan masyarakat." pungkasnya.

Sementara itu, Lusy anggota Komunitas Kemuning lainnya menambahkan, komunitas kemuning berdiri sudah tujuh tahun beranggotakan dari berbagai ras, suku, dan agama."Komunitas kita non profit, jadi semua kegiatan baksos didanai dari anggota komunitas," jelas Lusy.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar