Cerdaskan Anak Bangsa, TMMD Berikan Bimbingan Belajar Bahasa Inggris Gratis


Tapos, Depok Terkini
Satgas TMMD Imbangan Kodim Depok bekerjasama dengan mahasiswa Unindra memberikan bimbingan belajar bahasa inggris gratis kepada siswa SD Negeri Sindang Karsa 2, di Jalan Bakti Abri, Kelurahan Sukamaju Baru, Kecamatan Tapos, Depok, Sabtu (26/10/2019).

Bimbingan belajar bahasa inggris gratis tersebut merupakan salah satu kegiatan non fisik TMMD Imbangan tahun 2019 tingkat Kodim 0508/Depok dalam upaya mencerdaskan anak bangsa.

"Bimbingan ini kita adakan setiap hari Sabtu selama TMMD berlangsung. Tujuannya menambah ilmu pengetahuan kepada masyarakat," kata Pasiter Kodim 0508/Depok, Kapten Inf Ibrahim di lokasi TMMD.



Adinda Natalia selaku pembimbing dari Unindra mengatakan, bahasa Inggris merupakan hal penting bagi masa depan anak. Karenanya kami ingin membantu mempermudah akses dalam menambah pengetahuan." Bahasa Inggris sangat penting karena merupakan bahasa Internatisional, kalau kita bisa menguasai bahasa Inggris maka tidak akan kesulitan," tuturnya.

Sementara itu, Nuralim, salah satu siswa mengaku  bimbingan bahasa inggris ini sangat membantu dirinya dalam menimba ilmu tanpa harus membebani orang tua."Alhamdulillah program ini sangat membantu kami mengembangkan kemampuan berbahasa Inggris," ucapnya.(ndi)

Comments

Popular posts from this blog

Kodim 0508/Depok Gelar Penyuluhan KB Kesehatan

Debus Banten Ramaikan Aksi Unjuk Demo Nelayan di Istana

Generasi Muda Harus Siap Hadapi MEA