Breaking News

recent

Ibu-Ibu Senang Masak Buat Satgas TMMD


Tapos, Depok Terkini
Denok Karlina Wijaya, warga RT 03/10, Kelurahan Sukamaju Baru, mengaku senang bisa membantu memasak untuk prajurit TNI Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106. Dalam menyajikan menu makanan tersebut, Karlina juga dibantu beberapa anggota keluarganya.

"Saya senang dan tidak merasa repot memasak buat prajurit TNI. Saya sudah terbiasa memasak untuk berbagai kegiatan," kata Karlina saat ditemui di kediamannya sebagai dapur umum kegiatan fisik pengerasan Jalan H.Jamal RT03/10, Kelurahan Sukamaju Baru, Kecamatan Tapos, Depok, Senin (07/10/2019).


Dalam menyediakan menu masakan, Karlina juga mengaku tidak pernah bingung meskipun dilakukan secara mendadak dan tidak ada perencanaan sebelumnya. Seperti menu hari ini disiapkan balado jengkol, pete rebus, teri lado, ayam goreng, tempe, lalap, sayur lodeh, dan peyek udang. Sedangkan menu sarapan pagi disajikan teh manis, kopi, ketan, pisang rebus, kacang rebus, ubi goreng, dan pisang kukus.

"Untuk menu sehari-hari saya tidak bingung, karena sudah terbiasa juga," tuturnya didampingi sang suami, Wijaya alias Bang Bule.


Karlina menambahkan dirinya bersyukur karena TNI mau memperbaiki Jalan di lingkungannya yang sangat dibutuhkan masyarakat."Semoga TNI lebih manunggal lagi dengan rakyat dan bisa bekerjasama dengan rakyat dalam membangun wilayah," tandas Karlina.(ndi)

No comments