Kodim Depok Serahkan 10 Randis Buat Babinsa


Pancoran Mas, Depok Terkini
Dalam upaya mendukung tugas pokok Babinsa, Kodim 0508/Depok menyerahkan sebanyak 10 unit sepeda motor dinas bagi Babinsa yang tersebar di tujuh Koramil , Kodim 0508/Depok.

Penyerahan Randis merk  Kawasaki dilakukan oleh Pasilog Kodim Depok, Kapten Arh Sairi kepada para Danramil di halaman Makodim Depok, Jalan Pramuka, Kelurahan Mampang, Kecamatan Pancoran Mas, Depok, Jum'at (18/10/2019).

“Kendaraan dinas ini untuk mendukung tugas pokok Babinsa di lapangan. Selain kendaraan, juga diberikan helm dan STNK," kata Sairi.

Sementara itu, Danramil 03/Sukmajaya, Kapten Inf Suyono mengatakan,  kendaraan dinas ini akan diserahkan langsung kepada Babinsa untuk mendukung tugas teritorial di wilayah.

"Dengan adanya kendaraan dinas ini, mobilisasi Babinsa dilapangan akan lebih maksimal lagi. Sehingga dapat mewujudkan kondusifitas wilayah masing-masing," ucap Suyono.

Tujuh Koramil jajaran Kodim 0508/Depok yaitu Koramil 01/Pancoran Mas, Koramil 02/Beji, Koramil 03/Sukmajaya, Koramil 04/Bojonggede, Koramil 05/Sawangan, Koramil 06/Cimanggis, dan Koramil 07/Limo.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar