TMMD Hari Ketiga Warga Bersama Satgas TMMD Rapihkan Jalan Swadaya


Tapos, Depok Terkini
Sejumlah warga di lingkungan RT02/09, Kelurahan Sukamaju Baru, Kecamatan Tapos, Depok membantu tim Satgas TMMD merapihkan lubang Jalan Swadaya dengan menutup menggunakan split. Pekerjaan fisik program TMMD ke-106 tingkat Kota Depok hari ketiga ini sedikitnya melibatkan 10 warga setempat dibantu Satgas Dinas PUPR Kota Depok, Jum'at (03/10/2019).

Menurut Hadi Laksono, salah satu warga sekitar. Perbaikan jalan di lingkungan tempat tinggalnya sangat diperlukan karena jalan ini merupakan akses warga untuk beraktifitas."Jalan Swadaya ini rusak sejak lama, alhamdulillah sekarang diperbaiki TNI dengan dilakukan betonisasi,"ujar Hadi senang.

Ia berharap setelah jalan diperbaiki, tidak ada lagi lubang-lubang yang dapat merusak jalan lingkungan."Kita sangat mendukung TNI memperbaiki jalan  ini,"ungkapnya.

Sementara itu, Perwira pengawas betonisasi Jalan Swadaya, Kapten Inf Ibrahim menjelaskan, perbaikan jalan Swadaya dilakukan agar warga yang melintas merasa nyaman dan tidak membahayakan.

" Warga sangat bersemangat membantu perbaikan jalan ini. Mudah-mudahan bisa kita selesaikan sebelum penutupan TMMD," harap Ibrahim.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar