Breaking News

recent

Puluhan Anggota Polsek Geruduk Koramil Sukmajaya


Sukmajaya, Depok Terkini
Sedikitnya 15 anggota Kepolisian Sektor Sukmajaya menggeruduk Markas Koramil 03/Sukmajaya di Jalan Merdeka, Kelurahan Abadijaya, Depok, Sabtu (05/10/2019)

Kedatangan pasukan berseragam coklat tersebut dipimpin langsung Kapolsek Sukmajaya, Kompol Yudho Huntoro dan diterima oleh Bati Tuut Koramil Sukmajaya, Pelda Sukarlan beserta para Babinsa dan PNS.

"Kedatangan kami ke Koramil untuk berbagai kasih sekaligus mengucapkan selamat HUT TNI ke-74. Kegiatan seperti ini merupakan agenda tahunan kami, mudah-mudahan TNI dan Polri sebagai mitra kerja semakin solid," kata Yudho usai menyerahkan nasi tumpeng ke Koramil sukmajaya.

Menurut dia, selama ini sinergitas antara TNI dan Polri sudah berjalan dengan baik, dan kedepan diharapkan bisa lebih baik lagi dalam rangka menjaga kondusifitas di wilayah Sukmajaya dan Cilodong.

Sementara itu, Danramil 03/Sukmajaya, Kapten Inf Suyono mengucapkan terima kasih atas kedatangan Kapolsek bersama jajarannya."Saya ucapkan terima kasih, ini sangat luar biasa dan saya apresiasi kepada Kapolsek," ujar Suyono.

Menurut Danramil, kerjasama dan sinergitas yang selama ini sudah terbangun antara TNI dan Polri akan terus ditingkatkan lagi dan semakin kompak selalu," ucapnya.(ndi)

Dari pantauan terlihat, peringatan HUT TNI Ke-74 di Makoramil Sukmajaya cukup meriah. Selain potong tumpeng, juga disiapkan hiburan organ tunggal serta stand makanan seperti bakso, dan pecel.(ndi)

No comments