TMMD Imbangan Ditutup, Warga Berikan Penghargaan Buat Dandim Depok

Ketua RW 09, Kelurahan Sukamaju Baru, Asnawi memberikan penghargaan kepada Dandim 0508/Depok Kolonel Inf Agus Isrok Mikroj saat penutupan TMMD Imbangan di lapangan Sanca, Sukamaju Baru, Tapos, Depok, Kamis (31/10/2019)
Tapos, Depok Terkini
Sebagai bentuk apresiasi masyarakat terhadap hasil kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Imbangan Ke-106 Kodim Depok tahun 2019 di wilayah Kelurahan Sukamaju Baru, Tapos, Depok. Sejumlah warga memberikan penghargaan sebagai ucapak terima kasih kepada Dandim 0508/Depok Kolonel Inf Agus Isrok Mikroj saat penutupan TMMD Imbangan Ke 106 Kodim Depok tahun 2019 di lapangan Sanca, Jalan Bakti Abri, Kelurahan Sukamaju Baru, Kecamatan Tapos, Depok, Kamis (31/10/2019).

Ketua RW 09, Kelurahan Sukamaju Baru, Asnawi mengaku sangat terbantu dengan adanya betonisasi di Jalan Swadaya 2 sepanjang 175 meter. Menurutnya sebelumnnya jalan lingkungan tersebut kondisinya rusak dan sangat tidak nyaman untuk dilintasi kendaraan.

"Alhamdulillah sekarang kondisi jalan sudah bagus dan nyaman untuk dilintasi kendaraan. Jalan itu sangat dibutuhkan warga," tuturnya.

Ia berharap TNI tetap eksis melanjutkan pembangunan di berbagai daerah demi membantu kenyamanan masyarakat.

Sementara itu, Ketua LPM Kelurahan Sukamaju Baru, Didin Supriadi mengatakan program TMMD Imbangan ini sangat membantu masyarakat khususnya pekerjaan fisik betonisasi jalan lingkungan di dua lokasi dan perbaikan saluran air di Jalan Bakti Abri.

"Saya berharap kedepan TNI bisa membantu lagi pembangunan di wilayah kelurahan Sukamaju Baru. Ini sangat membantu sekali, Alhamdulillah semua kegiatan TMMD sudah terlaksana dengan sukses," ucap Didin.(ndi)

Comments

Popular posts from this blog

Kodim 0508/Depok Gelar Penyuluhan KB Kesehatan

Debus Banten Ramaikan Aksi Unjuk Demo Nelayan di Istana

Generasi Muda Harus Siap Hadapi MEA