Ciptakan Kebersamaan, BKMT Sukmajaya Gelar Tabligh Akbar

Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna saat memberikan sambutan kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Al-Huda, Sukmajaya, Depok, Rabu (13/11/2019).

Sukmajaya, Depok Terkini
Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kecamatan Sukmajaya menggelar Tabligh Akbar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Al-Huda Kp.Cikumpa, Perum Griya Depok Asri, Kecamatan Sukmajaya, Depok, Rabu (13/11/2019).

Maulid Nabi dihadiri Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna, Ketua DPC Partai Golkar Kota Depok, Farabi Arafiq, Camat Sukmajaya, Lurah Sukmajaya, serta ribuan jamaah dari BKMT se-Kecamatan Sukmajaya.

Ketua BKMT Kecamatan Sukmajaya, Djuanah Sarmili mengatakan peringatan maulid Nabi terlaksana berkat kebersamaan dari jamaah BKMT mulai dari tingkat RT, RW, kelurahan, hingga kecamatan.

"Alhamdulillah, jamaah yang hadir mencapai ribuan orang. Dengan maulid Nabi kita bisa mencontoh keteladanan rasul sekaligus memperkuat ukhuwah Islamiyah dengan jamaah," tutur Djuanah Sarmili.


Sementara itu, Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna mengatakan makna dari kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW adalah mencontoh sifat-sifat Rasul dan ajarannya. Selain itu, kegiatan ini merupakan salah satu sarana silaturahmi antar warga. Kegiatan ini juga sangat menguntungkan Pemerintah Kota Depok untuk bersilaturahmi sekaligus menyampaikan berbagai program pemerintah kepada masyarakat.

"Dari sini juga tercipta kebersamaan antar warga. Saya tidak ingin kebersamaan itu hanya tagline saja. Kebersamaan itu harus menyentuh renung hati paling dalam dan implementatif." kata Pradi 

Karena itu, Pradi memberikan apresiasi kepada panitia peringatan Maulid Nabi, khususnya dari BKMT kecamatan Sukmajaya."Dari kegiatan ini kita bisa guyub dan jangan terpecah belah," tutupnya.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar